Memberikan Informasi Mengenai Kegiatan Pengcab Khusus Tako PT. STTC Dan Informasi Menarik Seputar Olah Raga Beladiri Karate.

  • Jodan Tsuki Sensei Robin di block dgn Sokumen Awase Uke oleh kohai Godfrit
  • Sensei Robin Memeriksa Para Kohai Di Depan Ka. Walikota PS
  • Latihan Di 745, Kibadachi-Jodan Tsuki
  • Kibadachi

9 Negara Ikut Karate Indonesia Open

Rabu, 01 Juni 2011
Sebanyak 105  karateka dari sembilan negara akan bersaing dalam kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011 pada 1-2 Juni di Jakarta.     
Sembilan negara peserta Indonesia Open ke-3 tersebut selain tuan rumah Indonesia adalah Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam,  Australia, Brunei, Iran, dan Myanmar.     
Menurut Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji kepada wartawan, Senin di Jakarta, event Indonesia Open sangat strategis sebagai ujicoba bagi para atlet pelatnas yang dipersiapkan untuk SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.
"Event itu cukup strategis karena bisa menjadi ujicoba  bagi para atlet dan  untuk kami mendapatkan kekuatan tim SEA Games" kata Hendardji Soepandji.
Dikatakannya pada Indonesia Open tahun ini, Indonesia akan menurunkan dua tim A dan B. Tim A berisikan para atlet pelatnas SEA Games dan B para karateka pemenang OSO Cup 2011.      Disinggung tentang target Indonesia Open tahun ini, Ketua Umum PB Forki mengatakan menjadi yang terbaik di Asia Tenggara."Lewat event ini kami ingin menjadi yang terbaik di Asia Tenggara" katanya.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar