Memberikan Informasi Mengenai Kegiatan Pengcab Khusus Tako PT. STTC Dan Informasi Menarik Seputar Olah Raga Beladiri Karate.

  • Jodan Tsuki Sensei Robin di block dgn Sokumen Awase Uke oleh kohai Godfrit
  • Sensei Robin Memeriksa Para Kohai Di Depan Ka. Walikota PS
  • Latihan Di 745, Kibadachi-Jodan Tsuki
  • Kibadachi

Berdirinya Pengcab Khusus Tako Indonesia PT. STTC

Selasa, 01 Maret 2011
PT. STTC adalah sebuah perusahaan rokok putih yang terbesar di Indonesia, perusahaan yang beralamat di Jalan Pdt. Sihombing No 43 Pematangsiantar ini mempunyai ribuan karyawan . 
Di dalam menjalankan sistem pengamanan di dalam perusahaannya PT. STTC membentuk satuan pengamanan dengan personil  security berjumlah tidak sedikit. Untuk menunjang tugas-tugas sebagai seorang keamanan management perusahaan berinisiatif untuk membina dan melatih para satuan pengamanannya dengan latihan bela diri karate. 

PT. STTC  selama ini memiliki hubungan history yang cukup erat dengan Perguruan  Karated-do Tako Indonesia, kota Pematangsiantar merupakan kiblatnya perguruan Tako, tidak sedikit murid-murid  Tako mengabdikan dirinya bekerja di perusahaan PT. STTC, tercatat sebanyak 20an Takoan sabuk hitam bertugas saat ini di PT. STTC.  Mengingat hal ini pihak management mengusulkan kepada Pengda Sumut Perguruan Tako Indonesia agar dapat di bentuk Pengcab Khusus di PT. STTC. Usulan ini disambut baik oleh pihak Pengda maka dengan ditanda tanganinya SK No. 12/SKEP/TAKO-SU/VIII/2010 pada tanggal 18 Agustus 2010 oleh Pengda TAKO Sumatera Utara maka Pengcab Khusus TAKO Indonesia  PT. STTC resmi berdiri.

9 komentar:

saibun xu mengatakan...

Mantap profilnya......
Mantap isi nya.........
Maju terus bro......
Hidup Tako STTC

Admin mengatakan...

amin om saibun, makasih support na, jgn segan2 kasih advis ya?

Anonim mengatakan...

coba kalo saya tinggal di sana, pasti saya ikutan om :)

-----------------------------------
sukses selalu yah

Admin mengatakan...

mau ikutan jadi satpam bos?

Anonim mengatakan...

Sialan.... ya nggak lah... !
hihihihihiiii... si om bisa aja :)

Admin mengatakan...

hahahahaha....mumpung lagi ada lowongan satpam ni bos.....

Admin mengatakan...

asik jadi satpam, bisa inet lg...xixixixi

Ilham Afendi mengatakan...

Caba saya kerja di sana pasti enak bisa bicara bhs orang medan horas..! Haha saya sendiri juga kerja di PT.STTC kok om..tapi di wilayah Jawa tengah tepat nya di jogja..salam kenal yaa om..wapsite,nya mantap..

Unknown mengatakan...

Kemaren saya udah test di PT.STTC kantor medan udah sampe test interview dan sudah nego masalah gaji,tapi sampe skarang kok belum ada panggilan kerja ya? Mohon bantuannya ya om admin,apa yang salah,atau saya tidak diterima? Terima kasih sbelumnya :)

Posting Komentar